Sunday, February 7, 2016

Samsung Pasarkan? Galaxy S7 Edge + di Inggris?

Itu menurut sumber techradar tinggi di salah satu jaringan utama Inggris yang mengutip sebuah "reaksi dari fans Catatan setia" sebagai salah satu alasan utama untuk keputusan terbalik.

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

Tidak meluncurkan brilian Samsung Galaxy Note 5 di Eropa adalah salah satu keputusan aneh Samsung dalam beberapa kali sehingga berita ini harus menyenangkan banyak phableteers yang telah dibiarkan tanpa upgrade yang jelas tahun ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Daftar S7 update pre-order di Carphone Warehouse
"Samsung tidak akan meluncurkan S7 Ujung + di Inggris," kata sumber kami, yang juga berbicara di hadapan Forbes. "Saya mendapat kesan bahwa sudah sedikit kekecewaan penjualan-bijaksana dan bahwa keputusan untuk menjaga Catatan 5 dari Eropa sekarang dianggap kesalahan. Jadi informasi kami adalah bahwa Catatan 6 akan meluncurkan di Inggris pada bulan Agustus dan bahwa tidak akan ada S7 Ujung +. "

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Galaxy S7 akan dijual awal Maret

Apakah ini berarti bahwa Ujung + dibunuh off global setelah hanya satu iterasi atau hanya di Inggris tidak jelas. Rencana Samsung bisa jadi untuk hanya posisi yang lebih kecil Galaxy S7 Ujung sedikit berbeda - membuatnya lebih besar dari S7 dan lebih kecil dari Catatan 6. Atau mungkin itu hanya akan memilih dan memilih wilayah untuk meluncurkan Edge S7 + di ... kita hanya berspekulasi sekarang.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

Kami meminta Samsung UK tentang semua ini pagi ini dan mendapat biasa "kita tidak bisa mengomentari rumor dan spekulasi ..." respon. Apa yang kita tahu adalah Samsung Galaxy S7 dan S7 Ujung hampir pasti akan meluncurkan di MWC 2016 pada 21 Februari dan mulai dijual segera setelah.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

tahun lalu Galaxy S6 diumumkan pada bulan Maret dan mulai dijual pada bulan April, namun techradar telah mendengar dari pengecer bahwa S7 akan tersedia untuk pre-order sedikit lebih cepat kali ini dengan tanggal penjualan pada awal Maret.

No comments:

Post a Comment