Saturday, February 6, 2016

Samsung Galaxy Note 6 bukannya Galaxy S7 edge untuk Eropa

Samsung akan membawa Galaxy Note 6 untuk informasi terbaru lagi di pasar Eropa setelah dibagikan tahun lalu pada penjualan Galaxy Note 5 dan lebih memilih Galaxy lebih besar telah menawarkan S6 tepi +. Kekecewaan besar dan selama mungkin tahun ini. The phablet besar tanpa Stylus dengan layar dual-Edge mungkin tidak cukup untuk touch-trailer, seperti Samsung ingin meninggalkan kami selalu percaya.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Samsung Galaxy Note 6 dijadwalkan untuk Eropa
Keputusan, Galaxy Note adalah 5 tidak dijual di Eropa, dalam pandangan kami salah satu kesalahan terbesar yang perusahaan bisa membuat tahun lalu - di samping penghapusan slot kartu microSD dan mini-baterai secara alami. Tahun ini,

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Korea Selatan ingin melakukan segala sesuatu lebih baik. Samsung Galaxy S7 terdengar oleh baterai yang lebih besar, slot kartu microSD dan sifat tahan air lagi jauh lebih menarik dan tepi Galaxy S7 bertepatan dengan 5,5 inci maka tidak lagi terlalu besar - tapi masih menawarkan layar dual-tepi dengan fungsi tambahan. Sekarang menjadi diketahui bahwa setidaknya di Inggris, Galaxy Note adalah untuk dijual lagi 6 - tepi Galaxy S7 + tapi telah ditetapkan untuk itu.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Peluncuran pasar Catatan Samsung Galaxy 6 untuk memulai pada bulan Agustus, menurut informasi pertama tentang hal itu. Jadi Samsung lebih memilih presentasi lagi dan mulai menjual bahkan sebelum 2016 IFA Satu akan sangat baik ditempatkan di sebelah Galaxy S7 dengan 5.1 inci dan Galaxy S7 tepi dengan 5,5 inci dengan Galaxy Note 7 dan mungkin 5,7 inci di pasar dengan semua ukuran - dan di samping itu, tentu saja, lagi phablet dengan Stylus Penawaran. Maka mudah-mudahan dengan baterai yang lebih besar dan perbaikan lainnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

kebijakan produk Samsung telah menjadi ajaib. Tidak ada garis yang jelas. Satu dapat mengandalkan tidak pada tanggal tertentu di mana perangkat selalu disajikan, juga percaya bahwa model-model tertentu yang dijual di mana-mana.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

No comments:

Post a Comment