Sunday, February 28, 2016

Mengetahui Lebih Jauh Tampian Lenovo Vibe Z

pencarian Google (nama bisnis, jam, menu, peringkat, dll) pada layar Anda. Dan seterusnya dan sebagainya. Semua data ini akan ditumpangkan pada gambar kamera Anda melihat dan menampilkan pada layar Anda.
Saya menghabiskan banyak waktu di Barcelona menggunakan ponsel saya dan Google Maps untuk berkeliling.

http://hargasamsungnote.com/2016/639/harga-lenovo-s890/

Betapa jauh lebih baik itu pasti, meskipun, jika bukan melirik ke panah perlahan merayap jalan turun faksimili ilustrasi jalan, aku bisa mengikuti yang biru garis putus-putus dari flat kami semua jalan ke La Boqueria untuk makan siang.
Saya juga suka fitur lokasi. Jika Anda dan kenalan Anda bertemu di suatu tempat-katakanlah

http://hargasamsungnote.com/2016/641/harga-lenovo-s90/

sebuah festival musik, yang ramai dan luas-dan perangkat Anda semua bisa "melihat" satu sama lain, Anda bisa memegang ponsel Anda hingga orang banyak dan hanya mencari ikon menari di atas Anda kepala teman '.
Sangat penting untuk dicatat bahwa semua ini adalah menonjol kepada orang lain di dekatnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/566/harga-lenovo-s920/

Anda satu-satunya orang yang bisa melihat superimposisi dan overlay pada layar perangkat Anda (kecuali seseorang menjadi menyeramkan dan mencoba untuk mencuri sekilas).
Kami telah melihat kemajuan proyek Tango dari kedua Lenovo dan Intel hanya karena CES (yang hanya minggu lalu), dan dua perusahaan yang mengambil teknologi Google di arah yang berbeda, tapi menjanjikan,.

http://hargasamsungnote.com/2016/637/harga-lenovo-s930/

Anda sudah hari anjing, Lenovo Vibe S1 Lite mampu menangkap sisi terbaik berkat keindahan dan fitur lainnya difokuskan pada mode bagian selfie. Lenovo Vibe S1 Lite penutup actualapp mwc16
booth Lenovo adalah campuran penasaran kedua pengalaman. Di satu sisi adalah bagian dari Lenovo sendiri dan di sisi lain,

http://hargasamsungnote.com/2016/556/harga-lenovo-vibe-shot/

No comments:

Post a Comment