Monday, February 22, 2016

Pengisian Samsung cepat menggunakan wireless

Satu berita gembira menarik yang saya tidak menyadari adalah bahwa Samsung telah meningkatkan daya tarik pengisian nirkabel, dimana ponsel ini bisa diletakkan di atas permukaan khusus dan mengisi baterai tanpa harus secara fisik plug ke adaptor.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Pada Mobile World Congress di sini di Barcelona, ​​Powermat, pemasok dari pengisian nirkabel, menjelaskan kepada saya bahwa S7 memiliki kemampuan untuk mengisi pada tingkat yang lebih besar dari 5 watt. Perahu menyediakan stasiun pengisian sini di konferensi bagi peserta untuk mengisi bensin dan pergi.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Sebagian besar ponsel menggunakan tingkat 5-watt, sedangkan komputer tablet menggunakan lebih tinggi 15-watt. Sementara tahun lalu Galaxy S6 datang dengan built-in mendukung untuk pengisian nirkabel, itu hanya pada tingkat 5-watt yang lebih rendah. S7 benjolan yang sampai sesuatu antara 5 dan 15 watt, tetapi lebih dekat dengan yang terakhir.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Apa itu artinya adalah bahwa ketika menggunakan Powermat, S7 dapat mencapai "pengisian cepat," yang berarti isi ulang baterai yang lebih baik.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Saya Apple (AAPL) iPhone, sayangnya masih tidak melakukan pengisian nirkabel. Powermat telah dilengkapi ribuan lokasi di AS, di Starbucks khususnya, dengan daerah pengisian, dan ada dongle tersedia yang dihubungkan ke iPhone dan memungkinkan itu menggunakan stasiun pengisian nirkabel.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

The Powermat aplikasi, tersedia untuk iPhone dan ponsel berbasis Android seperti garis Galaxy, memberitahu Anda di mana untuk menemukan lokasi di sekitar Anda yang memiliki stasiun pengisian Powermat ini.

No comments:

Post a Comment