Wednesday, February 3, 2016

Perbedaan Harga Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy E7

Pemilik Galaxy E7 di Eropa, Asia dan di Amerika Serikat menerima Android 5.1.1 Lollipop update pada smartphone mereka, dan menurut log perubahan, versi ini akan membawa perbaikan animasi UI, optimasi sistem umum, peningkatan keamanan dan perbaikan software kamera. Galaxy E7 dirilis dengan Android 4.4.4 KitKat keluar dari kotak dan Samsung lebih suka melewatkan semua versi Lollipop sebelumnya (5.0, 5.0.2 dan 5.1), upgrade ke versi 5.1.1, yang 750 MB. Pembaruan ini sudah dirilis musim panas lalu, pada bulan Agustus, untuk pengguna yang tinggal di Rusia dan India. Dalam kasus Anda belum menerima update belum, Anda harus memeriksa jika tersedia untuk perangkat Anda, dengan masuk ke Settings> About phone> Perangkat lunak> Periksa pembaruan.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Juga, Galaxy Note 4 dijual oleh Verizon sedang upgrade ke Android 5.1.1 Lollipop dan software versi LMY47X.N910VVRU2BOK3, yang tiba melalui udara datang dengan banyak perubahan. Pertama-tama, beberapa pra-instal Amazon bloatware akan dihapus, platform Knox-upgrade dan membawa Android untuk dukungan Work.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

In addition, Android 5.1.1 Lollipop comes with a new Material Design (it’s cleaner and has more vivid colors), bug fixes, advanced security and better device sync. The users can transport device settings (wallpaper, format for applications, WiFi connection, location etc.) to another one using the NFC option, and they can continue where they left off on the second device.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

referensi dapat ditemukan di situs pengembang Samsung untuk fitur "Lihatlah" yang datang dengan perangkat dengan layar melengkung, seperti Galaxy Note 4 Edge, Galaxy S6 Edge, dan, sekarang kita tahu, S7 Edge.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Samsung akhirnya mulai merilis upgrade Android 6.0 Marshmallow untuk pengguna Galaxy S6 dan S6 Edge. update mulai di negara asalnya, Korea Selatan, dan diharapkan akan tersedia untuk pemilik Ujung S6 dan S6 dibuka di daerah lain di dunia.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

No comments:

Post a Comment