Thursday, February 11, 2016

Android 6.0 gulungan untuk Samsung Galaxy S6

Android Marshmallow update untuk G4 LG telah tersedia untuk beberapa varian termasuk dari Rogers, Telus, dan T-Mobile. Kami tahu bahwa Marshmallow gambar flashable siap G4 menggunakan LG-Bridge tapi hanya sekarang bahwa itu resmi meluncurkan untuk AT & T.

http://hargasamsungnote.com/2016/33/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

Sementara LG mengumumkan bahwa LG G4 akan menjadi yang pertama untuk menerima update Marshmallow, itu mengambil beberapa waktu untuk operator seluler lainnya untuk menggelar versi baru.

http://hargasamsungnote.com/2016/31/harga-samsung-galaxy-core-2/

Akhirnya, versi Android 6.0 untuk G4 LG dari AT & T siap, serta, untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 tepi dari T-Mobile.

http://hargasamsungnote.com/2016/62/harga-samsung-galaxy-infinite/

Adapun unggulan ponsel tahun lalu dari Samsung, itu hanya sekarang Marshmallow bergulir keluar. Ini mungkin telah mengambil perusahaan sementara tapi masih seperti yang dijanjikan. Setelah program pengujian pembaruan beta, rilis resmi siap, setidaknya, dari T-Mobile dan hanya untuk orang-orang di Polandia. Itu berarti peluncuran global akan terjadi

http://hargasamsungnote.com/2016/346/harga-samsung-galaxy-s7/.

Seperti kebanyakan Android rilis 6.0 Marshmallow, Anda Samsung Galaxy S6, S6 tepi, atau LG G4 akan menerima over-the-air (OTA) pemberitahuan bahwa versi baru siap untuk di-download. Perbaikan pada AT & T LG G4 (H810) akan mencakup video calling, izin aplikasi baru, Doze Mode, baterai yang lebih baik, dan pemberitahuan ditingkatkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/111/harga-samsung-galaxy-grand-2/

Sementara itu, Samsung Galaxy S6 dan S6 tepi akan mendapatkan kontrol yang sama atas izin aplikasi, baterai ditingkatkan, Doze mode ditambah Android Pay, dukungan sidik jari, dan aplikasi laci didesain ulang.

No comments:

Post a Comment