Wednesday, February 17, 2016

Kamera Samsung Galaxy S7

http://hargasamsungnote.com/2016/262/harga-samsung-galaxy-mega-2/

Seperti halnya dengan smartphone yang paling hangat diantisipasi, semakin dekat acara peluncuran, semakin cepat susu manja bergolak. Pada titik ini, itu aman untuk mengatakan bahwa Samsung Februari acara 21 akan berjudul oleh Galaxy S7 dan S7 Edge, dan mantan perangkat telah papped lagi di beberapa yang terbaik di-the-liar gambar sampai saat ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/92/harga-hp-samsung-dibawah-1-juta/

Otoritas Android menerbitkan terkunci hari ini, di samping klip Instagram-panjang handset memberikan kita berputar a. Selain menawarkan sekilas lain di tubuh kaca-berpakaian S7 ini, ada sedikit untuk mengambil dari kebocoran, meskipun satu gambar tidak muncul untuk mengkonfirmasi keberadaan slot microSD didambakan.

http://hargasamsungnote.com/2016/321/harga-samsung-galaxy-core-1/

Sumber Android Authority juga secara sukarela beberapa detail kunci, mengatakan perangkat IP67 atau IP68 bersertifikat - yang Samsung telah secara efektif sudah dikonfirmasi - menjalankan Android 6.0 Marshmallow, dan bungkus kamera utama 12 megapiksel dan baterai 2,800mAh. Oh, dan bahwa tidak ada USB Type-C upgrade untuk pengisian dan transfer data, yang dilaporkan sebelumnya oleh Wall Street Journal.

http://hargasamsungnote.com/2016/25/harga-samsung-galaxy-s5/

Dalam hal kebocoran lainnya, kami telah melihat render dari kedua S7 dan S7 Ujung; mendengar bahwa mantan akan olahraga layar 5.1-inch dan yang terakhir panel 5.5-inch (keduanya akan sentuh yang sensitif, menurut WSJ); dan telah diberitahu bahwa 11 Maret adalah ketika perangkat akan dijual. Apa, jika semua ini benar? Hanya beberapa tidur lagi sampai kita mencari tahu.

http://hargasamsungnote.com/2016/155/harga-samsung-galaxy-e7/

No comments:

Post a Comment