Friday, February 12, 2016

Harga Samsung Galaxy A Series

Galaxy A 2016 series datang ke Kolombia untuk bersaing di pasar dengan semua peralatan ini dalam logam dan kaca menawarkan premium desain yang canggih dan harmonis. juga menyediakan superior pengalaman menonton berkat AMOLED bezel super ramping.

http://hargasamsungnote.com/2016/318/harga-samsung-galaxy-mega-5-8/

5,5 inci untuk A7, 5,2 inci sebesar 4,7 inci untuk A5 dan A3 adalah ukuran layar di mana Anda dapat menemukan peralatan ini. Semua model dengan 16GB penyimpanan internal, tetapi dengan kemungkinan untuk mengembangkannya hingga 128GB melalui kartu Micro SD.

http://hargasamsungnote.com/2016/89/harga-samsung-galaxy-a3/

Dalam hal RAM, tim memiliki 1.5GB, 2GB dan 3GB, dan jika Anda khawatir tentang berapa banyak yang dibutuhkan untuk memuat, A5 dan A7 telah menerapkan sistem pengisian cepat.

http://hargasamsungnote.com/2016/38/harga-samsung-galaxy-grand-i9082/

Dan memiliki kamera yang bagus menjadi keharusan, tiga desain dilengkapi dengan lebih baik untuk menangkap foto dan video yang lebih jelas dan terang, sebagai depan mereka dan belakang lensa memiliki aperture sistem F1.9, yang akan Hal ini memungkinkan pengambilan gambar yang optimal bahkan dalam kondisi cahaya rendah; Juga mencatat bahwa A7 dan A5 memiliki sistem stabilisasi optik mencegah gambar buram.

http://hargasamsungnote.com/2016/141/harga-samsung-galaxy-ace-3/

Juga, semua perangkat menggabungkan fitur Quick Launch, cukup klik ganda tombol Home menampilkan kamera dalam waktu kurang dari satu detik. Dan jika Anda menyukai narsis, Wide selfie, Selfie Palm akan melakukannya dengan senang hati.

http://hargasamsungnote.com/2016/94/harga-samsung-galaxy-star-plus/

Mereka tersedia di toko-toko pengalaman Samsung, operator seluler, toko dan supermarket. Ketiga model datang dalam warna hitam, emas dan warna merah muda.

No comments:

Post a Comment