Tuesday, February 9, 2016

Harga Samsung Galaxy Tab S dan Spesifikasi

Kami tidak punya keluhan tentang kehidupan baterai sekalipun. Itu berlangsung 13 dan setengah jam saat memutar video terus menerus yang panjang. Meskipun tidak cukup cocok dengan 16 jam dicapai oleh Amazon Kindle Fire HDX 8,9, itu melebihi 10 setengah jam dicapai oleh iPad Mini 2.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

Anehnya, Tab S mengejutkan pemilih tentang yang pengisi daya akan bekerja dengan. Menolak untuk bekerja dengan Lenovo dan Apple pengisi USB kita, tetapi bekerja dengan baik dengan kami pengisi Amazon dan Asus. Kekecewaan lain adalah kurangnya port USB3 untuk transfer data yang cepat. USB3 hadir di Galaxy Note 3 sehingga ketiadaan sini mendukung USB2 aneh.
Samsung Galaxy Tab S 8.4: software

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/

Tab S menjalankan Android 4.4 KitKat, tetapi dengan antarmuka TouchWiz Samsung ditambahkan di atas. Meskipun TouchWiz jauh lebih berantakan daripada sebelumnya, masih memiliki fitur mengganggu bahwa Anda tidak dapat menghapus seperti widget menampilkan kalender, inbox dan berita headline. Jauh lebih berguna adalah aplikasi file manager yang memungkinkan Anda mentransfer file antara tablet dan Dropbox Anda. The Hancom Office aplikasi untuk bekerja pada dokumen Microsoft Office juga disertakan.

http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/

Tab S juga dilengkapi dengan SideSync, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan tablet dengan perangkat lain dengan cara yang menarik. Misalnya, Anda dapat mengontrol tablet menggunakan keyboard komputer Windows Anda dan mouse sehingga Anda bisa, misalnya, membalas pesan teks menggunakan keyboard komputer yang lebih besar dan lebih nyaman Anda. Anda juga dapat melihat layar tablet di jendela pada desktop Windows Anda dan drag dan drop file antara dua, meskipun hal ini kurang berguna - terutama karena Anda sudah bisa dengan mudah mentransfer file tanpa SideSync.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/

Versi terbaru dari SideSync, 3.0, memungkinkan Anda mengontrol smartphone Android Anda dari Tab S. Anda bahkan dapat membuat dan menerima panggilan pada tablet, meskipun kami hanya bisa membuat ini bekerja dengan Galaxy S5. Ini adalah fitur pintar, meskipun itu tidak mungkin untuk melihat banyak digunakan kecuali jika Anda sering menggunakan tablet di bagian lain dari rumah atau kantor jauh dari ponsel Anda.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

No comments:

Post a Comment