Thursday, February 4, 2016

Harga Samsung Galaxy S6: Masih menggunakan Lollipo 5.1.1?

Distribusi Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung baru saja dimulai. Di Jerman, update segera "over-the-air" download. Selain merek model gratis perangkat Vodafone saat ini masih disukai. provider lain diharapkan segera menyusul. Update: Selain perangkat dengan Telekom merek juga 1 & 1 model sekarang disediakan dengan update.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Setelah sekitar satu bulan, ia menciptakan diluncurkan di AS Android 5.1.1 pembaruan Gelombang ke Jerman. Berapa banyak pengguna melaporkan mereka upgrade perangkat lunak untuk Android hari ini ditawarkan 5.1.1 Lollipop pada daya smartphone. Yang gratis merek (DBT) atau Vodafone berasal Samsung Galaxy S6 atau Galaxy S6 tepi panggilan sendiri, bisa update.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Jika belum diusulkan oleh sistem, menginisialisasi menu sistem - dalam pengaturan di bawah "Informasi Perangkat" dan "Software Update" ada "sekarang Update" tombol. firmware adalah sekitar 600 MB dan harus didownload melalui jaringan Wi-Fi. Sebuah ulang pabrik tidak wajib, tapi mencegah masalah sebelum itu dapat terjadi setelah upgrade besar.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Perubahan update untuk model perangkat G920F diberikan untuk membaca sebelum menginstal pengguna. Juga pada papan tentu saja wajib perbaikan bug oleh Google. Selain itu, namun telah dioptimalkan dan keamanan dan stabilitas sistem operasi. Selain itu, user interface sedikit karena itu direvisi. Jadi dapat dihapus dari pengaturan Cepat tentang besar Cepat matikan S-Finder dan Quick Connect selanjutnya. Selain wallpaper homescreen membawa efek Parallax opsional. Dalam pengaturan baterai untuk lebih menemukan baru fungsi Greenify-seperti itu apps atas permintaan setelah waktu yang telah ditetapkan berakhir di latar belakang.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Seperti yang sudah kita ketahui, 5.1.1 Android membawa dua smartphone Samsung akhirnya Camera2 API. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar kamera dalam format RAW. Meskipun ini menggunakan lebih banyak memori, tetapi diawetkan untuk gambar kemudian memproses lebih kebebasan. Dalam pra-instal aplikasi Kamera, fungsi ini, bagaimanapun, tidak dilaksanakan, rekan-rekan pihak ketiga sebagai Snap Camera atau Camera FV-5, namun, API sekarang terintegrasi dapat mengambil keuntungan. Selain itu, tentu saja, berbagai fitur baru Android 5.1 di sini; terutama ditingkatkan pemberitahuan kepala-up.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Pada saat ini seperti yang sudah disebutkan hanya model Vodafone atau dioperasikan dari perdagangan bebas. Namun, diharapkan bahwa operator seluler lebih untuk mengikuti segera. Kami menjaga informasi Anda up to date.

No comments:

Post a Comment