Thursday, February 4, 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 Exterior Penampilan:

Samsung Galaxy Note 2 lebih tipis dari model Catatan pertama, tetapi dirancang untuk menjadi sedikit lebih panjang. Terpencil tetapi terutama putih versi tidak terlihat jauh berbeda. Versi titanium abu-abu sangat mirip dengan Galaxy S3.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Galaxy Note 2 pada 183 gram dan 9,4 mm ketebalan. dibandingkan dengan 5,5 inci struktur tipis dan ringan bisa disebut banyak. Catatan 2 dapat digunakan dengan cara yang lebih santai dengan satu tangan.

Samsung Galaxy Note 2 ini Layar diperbaharui:

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

Samsung, 1280 x 800-pixel 5.3-inch Super AMOLED HD layar Galaxy Note Model digunakan. Layar ini memiliki matriks diagonal pentilena lineup. rasio layar 16:10, meningkatkan lebar telepon dan itu sedikit lebih sulit untuk digunakan. Tapi tidak lebih dari lebar scroll untuk membuat halaman web melihat, saya menekankan bahwa lebih sukses.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Galaxy Note 2 layar di 16: 9 format layar lebar dan fitur pertunjukan penuh. layar 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, dengan generasi baru pentil untuk lineup

pixel array baru Samsung telah memberikan hasil yang sangat baik. Layar memang terlihat lebih tajam daripada Galaxy S3 dan Note. Alih-alih memberikan tempat untuk menyeberang urutan keselarasan tetap Samsung, sehingga mendapatkan gambar yang lebih tajam.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

Galaxy Note 2 - Galaxy Note

Bila dilihat secara mikroskopis piksel seperti yang Anda lihat di layar, mengungkapkan perbedaan pixel lineup çıky. piksel biru baru together'm berdiri di lutut saya, hijau dan merah juga berkumpul di satu tempat. Kami pikir itu akan memberikan salib saya layar AMOLED Samsung diatur di masa depan.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Samsung Galaxy Note 2 Kualitas Foto Shoot:

Kamera Samsung Galaxy S3 digunakan dalam Galaxy Note 2 juga telah memasukkan dua. Kamera depan kamera utama 1,9 megapiksel dengan 8 megapiksel sensor backlit di bagian bawah. Menangkap kualitas seperti Galaxy S3. Lumayan.

No comments:

Post a Comment